Friday, November 4, 2011

akhir tahun

setiap tahun setiap uang yang di kumpulkan dari rakyat yang ia lontarkan tapi saat akhir tahun dana yang besar hanya sebagai pembinaan atau diklat  bagai mana dana yang tersimpan ini habis biar tidak ada tanggungan tapi dari pandangan saya ini merupakan pemborosan kantor-kantor pemerintahan membeli barang-barang yang tak selayaknya di beli , hanya sebagai sampah di kantor pemerintahan ini kan tak sepatutnya dari pemerintah karena masih banyak yang harus di biayai negeri ini , seperti jalan di pedesaan yang hancur hanya sebagai momok , ogah di perbaiki dari pemerintah suara dari sumber 88 di kabupaten jatim ada anggaran 100 juta ini hanya sebagai pelatihan-pelatihan , ujung-ujungnya orang yang mengadakan ada santapan dan uang habis begitu saja , coba kalkulasi lagi bagai mana rakyat kecil yang mendapatkan uang receh demi receh pungut demi pungut hanya bagai mana bisa membayar pajak dan makan sehari-hari (andai saja pemerintahan di duduki dari kalangan yang sangat kaya semua dan menerima uang yang dia punya siap habis dan siap miskin lagi demi pengapdian )

banyaknya para pemimpin atau para pejabat di mulai dari yang tidak bagus dan akhirnya ia juga membuat bagai mana saya mendapatkan uang yang setara saya keluarkan atau lebih dari itu (pemilihan gubernur sum-sel "Alex") setiap desa ia memilih satu orang biar suara satu orang ini bisa di jual dengah membayar 50 ribu,20 ribu dengan pulsa menurut operator SIM yang di beli suara itu dan masih banyak cara money politik dan akhirnya sekarang sudah terjadi ia mulai di pandang para KPK untuk di selidiki

jika saja saya berkesempatan untuk menjadi para pemimpin negeri ini saya berjanji untuk memandang para masyarakat karena saya merupakan masyarakat dan tanpa masyarakat saya tidak akan menjadi seorang pemimpin  dan dana dana yang sebelumnya hanya di hambur-hamburkan para pejabat bagai mana dana ini bisa di rasakan  masyarakat  *



*jika 1 kabupaten terlihat inspratruktur rusak maka itu yang di kerjakan hingga selesai dan selanjutnya memilih dan memilah daerah-daerah yang belum maju
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))